Pages

Kamis, 29 Maret 2012

BerKelana


Kisah Lama #

“Touring To Madura” part1

Assalamualaikum wr wb, para blogger dan pembaca saya baru gabung nihh di blog ini,  mau menceritakan kisah2 lama, jaDullll,., Agustus 2009

 Sebenernya cerita ini sudah lama.,. tp g p2 mau mengulas lg. Hehhee.,., ketika touring waktu kuliah, Awal perjalanan bermula ketika jam kosong dan sorenya tidak ada kuliah lg.,. Disaat yg bersamaan ada pembukaan awal  jembatan suramadu mumpung gratis dan temen saya ada yg tinggal di dekat jembatan tersebut hehheehee,.,. Saya beragkat ber empat, Saya sendiri, Robert, Jefri, Danang. Kita berboncengan saya sama Jefri dan Robert ma Danang.
Dari kiri, Jefry, Robert, Saya, Danang (Depan)


























Danang Raja Berpose
Si Jefri Lihat Durian 
Kita berangkat dari kampus jam 10 pagi menuju suramadu, Depan loket antrian sepeda motor pun panjang (apa mumpung gratis), setelah mengantri kita menyebrang suramadu, ditengah-tengah jembatan  banyak orang berfoto2 bahkan kendaraan roda empat ikut berhenti. Semua dibwat takjub dengan megahnya jembatan tsb, bagaimana tdk baru pertama kali menyebrang selat ±5km, para pngunjung yg lain jg takjub (Menebak-nebak). Setelah itu kita lanjut ke rumah tmen kita robert, dia blang rumahnya tak jauh dari jembatan ehhhhh,.,., ternyata jauhnya minta ampun. Tp tak apa kita mampir kesana, sesampainya dirmh robert kita dikenalin sama Abahya.,,. Sambil berbincang2 kita makan buah mangga yang memang lagi panen.

Menikmati Sejuknya udara Tanah Garam
Menikmati duduk di batu
Diatas Ferry
Beberapa jam kemudian kita pulang, tp kita mampir dulu ke puncak bukit dket rumahya robert (Lupa nama tempatya) disana kita berfoto2, setelah puas kita balik ke surabaya skitar jam 3 sore sebelum masuk area by pass menuju suramadu ternyata jembatan ditutup karena ada angin kencang (info pak polisi yang jaga). Kita pun dialihkan menuju kamal naik ferry,.,, dan kita pun putar haluan ke kamal yg jaraknya cukup jauh. Sesampai di dermaga kita naek kapal ferry menuju perak,.,,. Menuju rumah dan kos masing2.

Pelabuhan Tanjung Perak

Kisah awal permulaan touring-touring ma tmen2., heheheheeee,,., Touring Selanjutnya akan diposkan lg,., (Dk, 29 Maret 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar