Pages

Senin, 02 April 2012

BerKelana Bromo


Kisah Lama #

“Touring To Bromo” 18-10-2008
Assalamualaikum wr wb,.,. Ni Posting lagi.,. Sekarang mau menceritakan kisah touring ke Bromo.,.,


Awalmula ke bromo ini ketika kuliah seminggu sbelumya kita merencanakan untuk pergi touring melepas lelah kuliah dan akhirnya tujuanya adalah bromo. Rencana yg ikut yaitu (Saya, Robert, Jefry, Danang, Prima, Rhesvian, Oni, Mahesa, Ringgo). Selain ke bromo kita mampir ke rumah jefry terlebih dahulu karena dekat dngan bromo di probolinggo skalian bermalam (Mumpung ada tumpangan skalian hehheeehhe.,.,.)
Sejuk

View Gunung Batok

Pada hari H kita brangkat dari kos2an Jefry ba’da magrib. Dan sesampainya di rmh jefry skitar pkul 10 mlm,. Ternyata disana disambut baik sama keluarganya,,., wehhhhh, jadi sungkan selain  menginap ternyata sudah disediakan makanan,., dasar anak kuliahan langsung wae disantap habis sangking laparnya.,. wehh,,, wehh.,,., termasuk saya jg (Matapzz pkoknya jamuan dari keluarga jefry,,. Jefryyy??? Lain kali kyak gni lg yaaa,., hehehheee). Skitar pkul 12an kita tdr tp msh bnyak tman2 yg ngerumpi.,., dan skitar pkul 3an pagi kita brangkat ke bromo untuk melihat Sunrise (Matahari terbit).
Bareng Bule
Ternyata kita sampai ksana kedahuluan sama matahari yang sudah nonggol di ujung ufuk,., jadinya tak bisa menyaksikan keindahan Sunrise. Tp g pa2 msh bnyak keindahan Gunung Bromo,., yg lain,. Melewati lautan pasir, Naik ke puncak gunung bromo, foto2 bareng Turis, Dan kita pun bertemu kakak kelas disana,.,,. Matapzzz Touring kali ini. Dan skitar pkul 10 pagi kita balik krmh jefry dan akhirnya kita plng jam 4 sore k Surabaya, tp sbelumya Robert sudah balik terlebih dahulu karena ada urusan keluarga,.,.,


Sendiri

Verynice Touring kali ini mantapzzz pkoknya,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar