Pages

Senin, 02 April 2012

Berkelana Balekambang


Kisah Lama #

Pantai Balekambang


“Touring To Balekambang”

Assalamualaikum wr wb,.,. Ni Posting lagi.,. Sekarang mau menceritakan kisah touring ke Balekambang.,.,

Kisah awalmula perjalanan touring kali ini ketika pulang kuliah,.,. dan kita pergi ke UNESA ketintang untuk ambil formulir SPMB (Kalau skr SM-PTN) bwat saudara.nya Robert,., sekaian cuci mata alias lhat-lhat cewek hehehheeee,.,. karena pgel kita mampir k kantin (Saya, Robert, Prima, Danang) klo g salah maaf dah pikun hehehe,.,.,. pada waktu itulah tercetus gmana klau kita touring ke balekambang besoknya (wehh,., bnyak yg msh mkir., sama siapa aja??, nginep dmana?? Pertanyaan terlontar smua). Robert blang klau iya kita brangkat walaupun cma dkit dan akhirnya kita sepakat dan kontak tmen2 yang mau ikut (Sekalian Wisata sebelum Magang kerja).
Main Ai


Dan akhirnya besok kita kmpul tetep di bascamp kos-kosan jepry (tp kali ini dia g ikut). yg jadi yaitu (Saya, Hasni, Robert, Habibi, Danang, Mahesa, Prima, Ringgo, Mas Popin dan tmenya mas popin (Lupa namanya)) brangkat dari Surabaya skitar pkul 7 pagi kita mampir dlu kerumah hasni di Skitr Japanan untuk ganti motor, dan kita juga menunggu ortunya yg blum datang. Habis ba’da Dzuhur kita berangkat ke dan Sampai ke tempat wisata skitar pkul 4 Sore,., untunglah kita dari surabaya sudah membawa bekal (Mie, Air minum Mineral, Dandang, Dan jg Tenda untuk tidur). Sesampainya dpantai balekambang sbagian ada yg brenang dan mendirikan tenda,.,. dan bermalamlah disana.,,.

Habibi Dikubur Pasir
Malem harinya kita buat api unggun, skalian buat mie instan,.,..,, ehhhhh ternyata dandangnya boocor (Pda wktu perjalanan dibwat ketipungan sama Mahesa) wesss,., wesss,., alamt g makan,.  Beruntunglah msh ada 1 warung yang buka,., dan kita mkan dsanadngan membawa mie sendiri,.,., (Kasian ibunya yg jual mienya g laku cma jual nasi aja,,.,). Keesokan harinya begitu rame tempat wisata tersebut, dan akhirnya skitar pkul 10 pagi balik K Surabaya,., 
Persiapan Pulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar